Tuesday, September 29, 2015

menunggu berita baik

hmm..hari ini pengumuman MT STAR DANONE 2016 dan...gue ga lolos T_T. entah kenapa, merasa sudah menyelesaikan test dengan benar tapi tetep aja ga lolos. belom rejeki...padahal penantian udah setahun.

setahun ini gue belom kerja juga. belum mendapatkan kerja yang gue cocok tepatnya. daftar yang dirasa cocok ampe sekarang belum dipanggil juga. kapan ya guys....doain dong segera dipanggil buat test/interview dan emang diterima di perusahaan yang sangat saya idam idamkan dari dulu.....aamin ya Allah...cuma bisa berdoa, berusaha udah, tinggal doa aja.

rasanya pengen nangis, gagal terus...berhasilnya kapan ya Allah T_T T_T T_T plis bulan ini ya Allah kepastiannya, sebelum november udah kerja di perusahaan makanan yang saya idamkan. aaminnn, doain ya semuaanyaa

No comments:

Post a Comment