Sunday, January 10, 2016

PLIS, YA ALLAH...

Pas baca judul itu apa yang pertama kali ada di benak kalian? masalah apa? cinta? karier? orangtua? sekolah?

gue: karier, lebih tepatnya pekerjaan.

emang bener, penyesalan itu adanya di belakang. mau sekatang nyesel juga udah ga ada gunanya. nyesel kenapa kesempatan pekerjaan yang udah gue dapetin kemaren kemaren ga gue ambil. nyesel kenapa gue terlalu muluk muluk jadi orang hanya cuman karena satu kriteria pekerjaan itu ga sesuai mau gue, gue lepas gitu aja. padahal kesempatan ga dateng 2 kali. and, it's right. damn right.

sekarang, yang bisa gue rasain nyesel nyesel nyesel dan cuman bisa ngomong dan ngayal seandainya, seandainya, seandainya..................................ARGH!!!!!!!! terus teriak teriak kayak orang gila dan nanya kenapa kenapa kenapa kenapa!????????????????????????????????? ya Allah, aku nyesel Engkau telah memberi rejeki tapi aku ga mensyukuri. masih banyak padahal saingan waktu itu yang ngarep itu kerjaan tapi gue dengan gampangnya ngelepas.

sekarang, udah mau setaun sejak tanggal wisuda gue tapi belum kerja juga. apa ini karma ya Allah? plis jangan berikan hamba cobaan yang hamba ga sanggup ya Allah. Tahun 2016 ini plis banget ya Allah jadi tahun stepping stone buat hamba. pengen kerjanya di perusahaan pangan ya Allah, plis......plis....hamba udah lamar sana sini tapi kenapa ga dipanggil panggil? plis ya Allah....bulan ini hamba cuman minta satu aja ya Allah, kerja itu aja. KERJA KERJA KERJA YA ALLAH, PLIS........

No comments:

Post a Comment